How To | Instal An Operating System



Aloha Aloymora readers! Ayayay apelanggurjeruk nulis lagi. skip. Jadi apelanggurjeruk sedikit cerita ya, minggu lalu banget apelanggurjeruk dapet tugas untuk meng i n s t a l (ulang) salah satu operating system. To be Honest, ini pe er banget, asli. Jadi coba-coba apelanggurjeruk mencoba mencari tahu bagaimana tutorial menginstal salah satu OS, yaitu windows 10. Jadi di postingan kali ini, apelanggurjeruk akan berbagi hasil tutorial yang diambil dari beberapa sumber yang kalian juga tau dari mana.

Nggak ada yang lebih ampuh untuk memperbaiki Windows selain dengan melakukan install ulang. Install ulang dapat membantu kamu untuk memperbaiki berbagai masalah pada Windows dan juga dapat membuat komputer kamu menjadi lebih cepat dan terlihat baru kembali. Ahayde. Cara install ulang Windows 10 tidak jauh berbeda dengan versi Windows sebelumnya. Yang perlu kamu siapkan sebelumnya hanyalah komputer atau laptop DVD / ISO Windows 10 untuk selanjutnya disalin ke flashdisk dan ikuti instruksi yang diberikan oleh Windows untuk menyelesaikan instalasi. Jangan lupa niat dan kemauan, serta waktu luang untuk melakukannya. Gampang kan? skip

Untuk menyingkat waktu, tonton video dibawah ini untuk memudahkan kamu menginstall ulang Windows 10.


Yey, gimana sekarang, Windows telah terinstall (ulang) komputer dapat digunakan tanpa ada masalah dan bye peeps! See you in another time.

Komentar

Postingan Populer